Rabu, 30 Juni 2010

Cowox GAY !!!

Betapa terkejutnya aku, setelah mendapatkan ada teman aku yang gay di jejaring sosial, setelah aku telisuri ternyata gay itu ganteng ganteng macho, tergantung kelas dan golongannya sih. ada kaum borjuis, yang sukses , mahasiswa, miliyter, dan maskulin meski ada juga yang melambai dan sedikit bencong? aku syok, napa gay itu ganteng , kan sayang perempuan udah banyak di dunia ini........aku syok....jelaskan napa orang gay itu secara fisik jantan , militer , tapi??? yach... begitulah. mata kita mudah tertipu. :(
Aku juga pernah menyukai seseorang pada pandangan pertama saat di taman rekreasi jakarta tahun kemarin. Tp tidak berapa lama,ada seorang pria yang menghampirinya dan mereka terlihat sangat mesra.
:( pupus deh harapanku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar